Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Fakta Kekuatan Isshiki Otsutsuki di Manga Boruto

Manga boruto terbaru yang sudah masuk voume 11 telah membuka permulaan identitas dari jigen yang sebenanya adalah Isshiki Otsutsuki namun meski biguti wujud sebenarnya karakter dari isshiki otsutsuki masih misterius. Tentu kita sudah sudah mengetahui beberapa informasi terbaru dimana otsutsuki isshiki merupakan pasangan kaguya. 

11 Fakta Kekuatan Isshiki Otsusuki di Manga Boruto


Jika dilihat dari kekuatan sepertinya isshiki kalah kuat jika dibandingkan kaguya. Kekuatan isshiki otsusuki sudah mimin rangkum berdasarkan dari analisi manga boruto sampai chapter 46. Bukan hanya itus saja mari bongkat dan ungkap fakta karakter isshiki yang miseterius di manga boruto.
1. Isshiki Otsutsuki adalah pasangan kaguya otsutsuki.
Setelah sekian lama uchiha sasuke mencari informasi reruntuhan dari otsusuki akhirnya dia menemukan beberapa informasi dimana sasuke menemukan reruntuhan markas kaguya berkat jurus mata rinnegannya yang mampu pindah dimensi. Isshiki otsusuki datang bersama kaguya pada era naruto. Dan hal itu juga sependapat dengan apa yang dikatakan Amado kepada Hookage dan para petingginya.

2. Isshiki Otsutsuki bertarung melawan kaguya otsusuki
Klan otsusuki adalah klan yang memang diciptakan dengan kemampuan yang hebat dan juga kekuatan yang luar biasa bukan hanya itu kecerdasan mereka juga mempunyai kecerdasan yang luar biasa namun mereka dipastikan hanya mencari kekuatan dan serakah akhirnya kaguya berbalik melawan isshiki.

3.Kaguya otsutsuki mengalahkan Isshiki Otsusuki
Alasan penyerangan kaguya otsusuki kepada isshiki otsusuki menjadi salah satu faktor penting yang membuat isshiki bisa bertahan hingga saat ini. Bisa dipastikan kaguya ingin menguasasi buah chakra sendirian tanpa berbgai dengan isshiki otsusuki yang memang sengaja mereka tanam di planet bumi. Mungkin saja kaguya berhasil memakan buah chkara terlebih dahulu kemudian bertarung dan mengalahkan isshiki.

4. Isshiki otsutsuki kalah dan sekarat.
Setelah isshiki dikalahkan oleh kaguya otsusuki isshiki kemungkinan kabur dan berada pada kondisi yang sekarat hampir mati. untuk bisa bertahan hidup kemungkinan isshiki melakukan persembunyian dan mencoba mencari cara untuk bertahan hidup dan menysusun rencan baru.

5.Isshiki otsutsuki mendapatkan tubuh jigen.
Dalam perjanalannya sambil melakukan persembunyian isshiki menemukan jigen yang merupakan seorang pendeta atau biksu. Mungkin situasi pada saat itu isshiki butuh nutrisi karena sudah sangat sekarat dan akhirnya memakan nutrisi dari jigen sekaligus mengendalikannya dari dalam.

6. Isshiki otsutsuki membentuk organiasi kara
Setelah berhasil mengendalikan jigen isshiki mulai menyususn rencana kebangkitannya kembali. ini mungkin seperti akatsuki untuk kebangkitan uchiha madara namun beda versi. Isshiki mulai mencari wadah baru untuk bisa hidup dengan sempurna dan memiliki kekuatan yang besar dan kara adalah alat untuk mencapai tujuan tersebut.

7. Isshiki otsutsuki menmukan kawaki untuk wadah baru.
Seperti yang telah diketahui melalui informasi yang diberikan oleh amado bahwa tubuh jigen tidak mampu menapung chakra isshiki dalam jumlah yang besar maka dari itu isshiki membutuhkan wadah dengan tbuh yang kuat. lagi lagi ini sama seperti orochimaru dulu yang membutuhkan tebuh yang kuat dan tergetnya dalah itachi dan sasuke namn gagal. Nah isshiki tentu menjadi kawaki sebaagi target wadah yang sempurna.

8. Isshiki otsutsuki mempunyai taijutsu terkuat
Setelah melakukan pertarungan yang luar biasa dengan dua shinobi terkuat sepanjang sejarah di planet bumi. Isshiki berhasil mengalahkan uzumaki naruto dan uchiha sasuke dengan mudah. Dan yang paling mengejutkan adalah fakta taijutsunya yang super kuat menendang uchiha sasuke menembus pertahanan mode perfect susanoo sasuke hingga membuat ia terpental.

9. Isshiki otsutsuki menguasaijutsu Sukunahikona (少彦名神)
Teknik ini mampu mengubah ukuran objek secara instan, seperti membuatnya menjadi sangat kecil lalu mengembalikannya ke ukuran normal, atau bahkan memperbesarnya. Perubahan ukuran terjadi sangat cepat, sehingga sulit bagi mata manusia untuk melihatnya.
Isshiki Ōtsutsuki memanfaatkan teknik ini saat berada di ambang kematian setelah dikhianati oleh Kaguya untuk memasuki kepala Jigen, yang memungkinkannya untuk bertahan hidup sebagai parasit sebelum mengambil alih otaknya.
Jigen menggunakan teknik ini dalam pertempuran dengan mengubah ukuran proyektil hitamnya ketika melakukan serangan. Jigen juga dapat menggunakannya untuk menghindari serangan musuh dengan cara mengecilkan tubuhnya, atau menggunakan teknik ini untuk membebaskan dirinya dari belenggu sesuatu. Jigen masih bisa menggunakan kekuatan menyerap chakra dari Kārma saat tubuhnya mengecil.

10. Isshiki otsutsuki mempunyai teknik menyerap ninjutsu chakra.
Ketika isshiki bertarung dengan uchihah sasuke dan uzumaki naruto isshiki juga mempunyai jutsu khas klan otsusuki yaitu mampu menyerap semua ninjutus yang berasal dari chakra lawan. Apapun jenis ninjutsu tersebut akan bisa diserap isshiki melaui karma seal atau segel karma.

11. Isshiki otsutsuki tidak bisa menyerap energi alam
Informasi terbaru didapatkan dari manga boruto chpater 46 dimana kashin koji memutuskan untuk melawan jigen atau lebih tepatnya isshiki otsusuki/ Kashin koji menggunakan apai murni yang tidak mampu diserap oleh karma. api tersebut dipanggil oleh kashin koji dari dasar gunung sepertinya gunung myoboku.

Nah itulah 11 fakta yang sudah mimin rangkum tentang misteri identitas asli dari isshiki otsutsuki sampai di manga atau komik boruto chapter 46. Tentu masih akan ada tentang fakta dan informasi baru tentang pemimpin dari organisasi kara ini. 

close