Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Karakter Anime Naruto Yang Pantas Punya Jalan Cerita Sendiri

Anime Naruto merupakan salah satu anime yang paling populer di dunia bahkan kisah naruto juga mendapatakn generasi penerus melalui anaknya boruto yang pada versi manganya akan memasuki manga boruto chapter 46 yang akan rilis pada hari rabu tanggal 20 Mei 2020. Sedangkan untuk versi animenya memang sedanga dalam proses delay memasuki episode 155. Kembali ke pembahasan Naruto.



Saking sudah sangat populer tentu para karakter anime naruto sudah mempunyai penggemar berat masing-masing baik itu merupakan karakter antagonis atau protagonis semuanya sudah memiliki penggemar atau fans masing-masing. Munkgin mereke terinspirasi dari sosok, sifat karakater dalm anime naruto.

Nah mimin sudah merangkung beberapa karakter dalam anime naruto dimana mereka seharusnya bisa mendapatkan sequel manga series jika dibuatkan khusus manga mereka. Para penggemar mungkin akan setuju apabila beberapa karakakter anime ini akan mendapatkan alur ceritanya sendiri seperti itachi sinden hen atau perjalanan hidup uchiha itachi. Nah berikut beberapa karakter anime naruto yang pantas mendapatkan alur ceritanya sendiri.

1. Shisui Uchiha
Shisui Uchiha adalah salah satu karakter paling terkenal di Naruto. Dia adalah teman terbaik Itachi dan membantu Itachi untuk belajar banyak. Shisui setuju untuk pindah ke Konoha. Setiap penggemar pasti akan senang jika Shisui mendapatkan arc sendiri, di mana dia adalah karakter utama. Banyak hal tentang Shisui yang masih menjadi misteri. Akan sangat luar biasa jika para penggemar tahu lebih banyak tentang Uchiha yang luar biasa ini.

2. Madara Uchiha
Madara adalah pemimpin Klan Uchiha selama era Negara-Negara Berperang. Dia adalah saingan Hashirama Senju, yang kemudian menjadi Hokage pertama dari Konoha. Madara dikhianati oleh anggota klannya sendiri. Mereka memilih untuk memihak Hashirama dan ini sangat menyakiti Madara. Kebencian Madara digunakan oleh Black Zetsu, yang ingin menghidupkan kembali Kaguya Otsutsuki. Cerita busur Madara akan benar-benar membantu para penggemar untuk memahaminya lebih baik dan belajar tentang kekuatan Mangekyou Sharingan-nya juga.

3. Tobirama Senju
Tobirama adalah Hokage kedua dari Konoha. Dia adalah adik dari Hashirama Senju. Tobirama adalah lawan dari kakaknya dalam hal kepribadian. Dia adalah satu dari sedikit orang yang bisa menggunakan pelepasan alam. Tobirama juga penemu beberapa jutsu terlarang. Di bawah pemerintahannya, Konoha menjadi jauh lebih kuat. Namun, masih ada banyak hal yang ingin diketahui para penggemar tentang dia. Tidak ada informasi tentang perumahan juga. Juga, bertarungnya melawan Kinkaku dan Ginkaku tidak bertarung.

4. Jiraiya
Jiraiya adalah salah satu Legendaris Sannin, yang membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan kompilasi mereka bertarung dengan Hanzo. Dia juga dipilih sebagai guru "Anak Nubuat" atau "Yogen no Ko". Dia juga memilih untuk posisi Hokage Keempat, tetapi dia menolak tawaran itu. Salah satu murid Jiraiya, Naruto, akan melanjutkan untuk memenuhi keinginan melanjutkan untuk menciptakan harmoni di antara desa-desa. Beberapa hal yang diketahui tentang Jiraiya dan masa lalunya. Para penggemar tidak tahu tentang orang tuanya atau ke mana dia pergi bertualang.

5. Nagato Uzumaki
Nagato Uzumaki adalah salah satu anak yatim Amegakure yang dibor oleh Jiraiya. Orang tua Nagato terbunuh oleh ninja dari Konoha selama Perang Dunia Shinobi Ketiga. Nagato memiliki Rinnegan yang ditanamkan di atas kompilasi dia masih sangat muda. Setelah Jiraiya meninggalkan anak-anak yatim, Nagato dan rekannya, memutuskan untuk membuat sebuah organisasi yang akan memenangkan perang. Namun, tidak sesederhana itu. Nagato memulai perang melawan Hanzo dan membunuhnya. Setelah kematian Hanzo, dia mengambil kendali atas Amegakure.

6. Kakashi Hatake
Kakashi adalah salah satu karakter utama dalam seri ini. Hidupnya penuh dengan tragedi. Kakashi kehilangan komitmen pada usia yang sangat muda. Dia tidak sengaja membunuh Rin yang melompat di depan serangannya. Jika itu tidak cukup, Kakashi juga kehilangan sahabatnya, Obito dan gurunya, Minato. Kakashi telah menerima banyak pengembangan karakter dan dia benar-benar karakter yang luar biasa dan layak mendapat busur cerita sendiri.

7. Gaara
Gaara adalah putra Rasa, Kazekage Empat dari Sunagakure. Dia berubah menjadi jinchuriki dari Shukaku. Kehidupan Gaara penuh dengan tragedi. Dia digunakan oleh konversi sendiri untuk menyerang Daun Tersembunyi. Gaara melewati semua rasa sakit dan kebencian untuk menjadi Kazekage Kelima. Banyak penggemar akan memuji bahwa Gaara akan menjadi protagonis yang sangat baik dalam seri apa pun. Akan lebih bagus jika dia menerima cerita lengkapnya sendiri.

8. Neji Hyuga
Neji Hyuga adalah ninja berbakat dari klan Hyuga. Meskipun menjadi pejuang yang jauh lebih baik dari Hinata, segel terkutuk ditempatkan di dahinya. Neji sudah menerima takdirnya dan dia menganggap sia-sia untuk melawannya. Dia terus meningkatkan keterampilan bertarungnya dan di Shippuden, dia naik ke posisi Jonin. Neji 'menerima' dengan buruk oleh Kishimoto, yang hanya menganggapnya sebagai alat plot untuk menyetujui hubungan antara Hinata dan Naruto. Hal ini patut mendapat kritik pedas karena Neji adalah favorit penggemar dan pantas mendapatkan yang lebih baik.

9. Might Guy
Mungkin Guy termasuk di antara elit Jonin dari Konoha. Ketika masih kecil, Guy mungkin tidak memiliki apa pun yang luar biasa, namun ia tumbuh menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri ini. Sumber kekuatan Guy adalah tekadnya untuk tidak pernah menyerah. Ayahnya, Mungkin Dai, banyak membantunya. Keberanian dan kerja keras Guy mengizinkannya untuk menguasai Eight Inner Gates. Dengan penguasaan penuh atas kekuatan ini, Might Guy dapat memusnahkan karakter terkuat dalam hitungan detik.

10. Minato Namikaze
Karakter terakhir dalam daftar adalah Minato Namikaze. Dia terpilih sebagai Hokage Keempat dari Daun Tersembunyi. Eksploitasi Minato selama Perang Dunia Shinobi Ketiga menjadi pahlawan. Dia menjadi salah satu ninja yang paling ditakuti di masanya. Minato mendapatkan julukan "Flash Kuning Daun" untuk kepahlawanannya. Minato adalah karakter yang hebat dan dia memainkan peran penting dalam seri. Lebihnya membuat seri lebih baik.
close