Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tunda Pensiun Rossi Bakal Balapan di Mandalika

Wabah pandemi virus corona sudah banyak menggangu kehidupan warga seluruh di dunia diberbagai bidang khususnya olahraga balap motogp yang iktu terdampak Covid-19 kendati demikian kabar baiknya datang dari pebalap kawakan Valentino Rossi yang menunda pensiun di MotoGP. Pebalap Yamaha dikabarkan akan terus mengaspal sampai tahun 2021.



Rossi sendiri mengatakan bahwa dirinya masih ingin melanjutkan balapan MotoGP. Hal tersebut juga didukung oleh bos Dorna Carmelo Ezpeleta. " aku tidak pernah menyangka valentino, kapan ia akan pensiun karena dia memliki hak untuk memilih apa yang ingin ia lakukan. kalau dia mau di bisa lanjutkan sampai kapanpun dan jika pensiun kita harus menghormati keputusannya". ungkap CEO Dorna seperti dikutip halaman Tibunnews.

Hal itu disambut gembira oleh Chief Stratetgic Communiaction Officer Mandalika atas penunadaan penusiun berjuluk The Doctor tersebut. Pasalnya sirkuit kemungkinan besar Mandalika akan menjadi lintasan balapan MotoGP pertama di Indonesia pada tahun 2021.

Tentu hal ini akan membat masyrakat indonesia penggemar MotoGP senang karena bisa melihat Rossi mengaspal di sirkuit Mandalika. " Buat Rossi tentus sayang kalau sampai di 2021 dia tidak balapan. Dia harus mencoba lintasan balapan pertama yang letaknya di tepi pantai" ungkap happy seperti diberitakan halaman CNNindonesia.


close