Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Kimetsu No Yaiba 204

Hallo pecinta komik pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan infromasi terbaru tentang manga demon slayer kimetsu no yaiba chapter 204. tentu saja ini merupakan bocoran jadwal tanggal rilis resmi komik demon slayer chapter 204 kimetsu no yaiba baik untuk raw scan dan prediksi bab 204. anda bisa baca komik manga kimetsu no yaiba 204 di situs resmi mangaplus.shueisa.co.jp dan viz.com.



Nah sebernarnya apa yang terjadi sebelumnya di kimetsu no yaiba 203 kita akan mengetahui fakta dan pembahasan chapter 203 dan berlanjut ke bab demon slayer chapter 204. Ini mungkin prediksi yang akan terjadi pada komik kimetsu no yaiba 204 setelah tanjiro menjadi manusia normal kembali.


Prediksi ini mungkin agak aneh karena setelah tanjiro menjadi manusia ia justru sembuh dan tidak berubah menjadi oni atau menjadi iblis. bahkan luka di bagian sebelah matanya itu sembuh total dan sepertinya memang tidak ada tanda-tanda keiblisan pada tanjiro.

Apakah setelah muzan mati lalu tidak lagi iblis seperti kibutsuji muzan di komik kimetsu no yaiba chapter 204? jika memang benar demikian maka tidak akan seru bukan. komik kimetsu no yaiba jelas akan cepat tamat jika tidak ada lagi oni atau iblis yang kan menajdi musuh.

Namun akan lebih menarik jika komik kimetsu no yaiba 204 menceretikan tentang petualangan tanjiro yang terus berlanjur menjadi pemburu dan pembasmi iblis. Mungkin saja pada manga terbaru kali ini tanjiro benar-benar akan dingakat menajdi seorang pillar pemburu iblis.



Bukan hanya tanjiro juga sih namun inosuke dan zenitsu juga kemungkinan akan naik tingkat juga bersama tanjiro menjadi seorang pillar. kenapa demikian? karena kita tahu bahwa ketiga pemburu iblis ini sudah memiliki keuatan lebih dari pemburu iblis lainya.

berbagai macam lawan yang kuat telah mereka hadapi masih ingat masing-msing dari ketiga pillar ini tanjiro sudah berkali-kali melawan iblis bulan atas begitu juga dengan inosuke dan zenitsu yang juga ikut bersama melawan para iblis bulan atas.

Nah mungkin inilah babak baru bagi tanjiro kamado, zenitsu dan inosuke akan di angkat menjadi seorang pillar pembasi iblis di generasinya suatu saat nanti. tapi bagaimana dengan nasib nezuko setelah menajdi manusia? kan tujuan tanjiro sudah selesai berhasil mengalakan muzan dan mengubah nezuko menajdi manusia lagi.

kita akan bahas nanti selengkapnya. yang jelas pada kesempatan kali ini anda masih bisa baca online manga atau komik demon slayer kimetsu no yaiba terbaru. sayangnya komik kimetsu no yaiba 204 untuk minggu depan libur. itulah bocoran tanggal rilis kimetsu no yaiba yang akan rilis pada tanggal 8 mei untuk raw scan dan tanggal 10 mei untuk rilis resmi seperti yang dlansir viz.com

Sepertinya memang dalam review pembahasan singkat 203 sebelumnya muzan telah mempengaruhi tanjiro kamado di bawah alam sadar. faktanya dara muzan masih mengandung ingatan yang kuat dan juga pengaruh jahatnya masih bisa mempengaruhi tanjiro.

dialam bawah sadar tanjiro dan muzan saling adu pendapat dan mempunyai alasan masing-masing namun sepertinya harapan nezuko dan ingatan masalalu tanjiro dan kenangan dengan semua pilar membuat mental dan motivasi tanjiro kembali.

akhirnya tanjiro sadar dan kembali lagi menjadi manusia. betapa senangnya para pemburu iblis dan juga nezuko disini memang ternyata kanau tusyuri juga selamat. nah itulah review singkat pembahasan kimetsu no yaiba chapter 203.
close