Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Demon Slayer Chapter 202 Kimetsu No Yaiba

Pada kesempatan kali ini mimin akan mencoba memberikan ulasan singkat pembahahasan kimetsu no yaiba demon slayer 201 dan tentunya akan memberikan jadwal tanggal rilis demon slayer chapter 202. seperti yang telah di ketahui bahwa muzan mati terkena sinar matahari. mun diluar dugaan tanjiro menjadi iblis.



Apa yang akan terjadi pada chapter 202 kimetsu no yaiba? yang jelas pada komik dan manga demon slayer terbaru ini kalian bisa menyaksikannya pada situs resmi seperti Mangaplus.Shuesiha.jp dan Viz.com. anda bisa membaca manga online komik kimetsu no yaiba terbaru chpater 202 di situs resmi tersebut.


Lalun kapan jadwal dan tanggal rilis resmi kimetsu no yaiba 202? untuk versi raw scan dan bcoran akan keluar pada hari jumat minggu depan tepatnya tanggal 10 apirl 2020. untuk jadwal rilis resmi dari mangaplus dan shueisha yaitu pada hari minggu tanggal 12 april 2020.

nah itu saja pembahasan terbaru dan tanggal rili terbaru kimetsu no yaiba sampai ketemu lagi dalam pada review selanjutnya di manga komik kimetsu no yaiba demon slayer yang jelas apakah tanjiro akan sadar setelah ia berubah menjadi iblis?


Nampaknya muzan ingin tanjiro menjadi satu satunya manusia yang yang memiliki darah muzan dan melampaui dirinya yaitu mampu bertahan dari sinar matahari dan itu menjadi fakta yang tak terbantahkan.

Masalahnya adalah tanjiro tidak bisa mengontrol dirinya?  Ini yang akan menjadi pertanyaan besar apakah tanjiro akan di basmi oleh para pillar atau bahkan temannya sendiri seperti inosuke dan zenitsu?

Kalau memang demikiam saranya tidak seru bukan kalau tanjiro tamat sekarang?  Mimin rasa sih Prediksi chapter 202 demon slayer ini kuncinya adalah nezuko mungkin saja akan menyadarkan tanjiro.


close