Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Demon Slayer 203 Kimetsu No Yaiba

Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang komik demon slayer atau sang pembasmi iblis yang baru saja memasuki bab 202. Tentu saja tentang tanggal rilis kimetsu no yaiba 203 yang akan membuat kita bersabar menunggu. iya minggu depan komik kimetsu no yaiba libur atau tidak tayang. Jadi tangal rilis akan di jadwal pada 26 april 2020 untuk versi resmi dan raw scan tanggal 24 april.



Jadwal tanggal rilis manga terbaru chapter 203 kimetsu no yaiba memang cukup lama karena kita akan menunggu untuk bisa baca online komik terbaru demoin slayer tersebut. tentu saja anda bisa membacanya dimana ada dua situs resmi baca manga atau komik online ch 203 di situs mangaplus.shueisha.jp dan viz.com

lalu bagaimana cerita dan pembahasan komik terbaru demon slayer 202 apakah tanjiro akan mati? oke singakt saja fakta dari tanijiro yang sudah menjadi iblis ini menurut giyu harus segera dibunuh ditambah tanjiro sudah memakan darah nezuko meski hanya sedikit.

dan singkatnya kanao berhasil menolong tanjiro dengan menyuntikan vaksin bunga wisteria pada tanjiro. lalu apakah tanjiro bisa selamat dan vaksin tersebut bisa bereaaksi pada tanjiro? kita tunggu saja 2 minggu lagi.

yang pasti jadwal tanggal rilis untuk raw scan biasanya akan keluar pada tanggal 24 april atau hari jumat sedangkan untuk tanggal rilis resmi sesuai dengan majalah weekly shonen jump yang dilansir viz.com akan keluar pada tanggal 26 april 2020.


close