Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seri Manga Kimetsu No Yaiba Tamat Bulan Mei 2020

Sungguh sangat disayangkan bahwa serial komik pemburu iblis atau manga demon slayer kimetsu no yaiba akan mencapai puncaknya dan tamat pada bulan mei.  Hal itu sudah dikonfirmasi melalui halaman weekly shonen jump bahwa manga karangan Koyoharu Gotoge akan segera berkahir pada bulan mei 2020.



Seperti yang dilansir halaman twitter oleh akun weekly shonen jump bahwa "Manga Series Kimetsu no Yaiba has been confirmed to end in May, According to a statement given by an official licensor of the series, Kimetsu no Yaiba will end. They were notified several weeks ago about it in order to adjust their schedule of simul-publishing in MANGA Plus".

Bahwa Seri Manga Kimetsu no Yaiba telah dikonfirmasi akan berakhir pada bulan Mei, Menurut pernyataan yang diberikan oleh pemegang lisensi resmi seri tersebut, Kimetsu no Yaiba akan berakhir. Mereka diberitahu beberapa minggu lalu tentang hal itu untuk menyesuaikan jadwal penerbitan simul mereka di MANGA Plus.

Jika ditelusuri memang serial manga kimetsu no yaiba ini sudah mencapai tujuan dan kimetsu no yaiba dirasa pantas untuk tamat atau berakhir.  Karakter utama atau tokoh utama dari pembasmi iblis yaitu tanjiro kamado sudah berhasil membunuh kibutsuji muzan yang merupakan musuh terakhir bagi para pemburu iblis.

Tanjiro kamado sendiri berhasil menahan kibutsuji muzan agar terkena sinar matahari sehingga muzan akan mati akan tetapi muzan malah memberikan darah iblis kepada tanjiro dan akhirnya tanjiro menjadi iblis.

Suatu keajaiban bahwa tanjiro bisa selamat daei darah muzan. Ini mungkin berkat vaksin dari tamayo yang disuntikan oleh kanao kepada tanjiro dan bekerja dengan baik.

Dan tanjiro kamado pun berhasil menjadi manusi normal. Begitu juga dengan adiknya nezuko yang sudah menjadi manusia normal.

Nah mungkin itulah kenapa serial manga kimetsu no yaiba akan berakhir bulan mei karena memamg tokoh utama dari karakter ini sudah berhasil mencapai tujuan yaitu membunuh kibutsuji muzan dan mengembalikan nezuko menjadi manusia.
close