Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Uzumaki Himawari Menjadi Ninja

Uzumaki Himawari meruapakan salah satu anak dari hookage ke-7 yaitu uzumaki naruto. Himawari juga memiliki seorang saudara laki laki yaitu boruto. Pada review pembahasan anime boruto episode 154 ini mencertiakan tentang uji coba himawari menjadi seorang shinobi atau ninja tingkat dasar dan mulai mempelajari jurus ninjutsu tingkat dasar atau tingkat genin.



Untuk review boruto 154 yang membuat cukup menarik adalah lagi-lagi aburame shino, anko dan iruka sensei menjadi guru atau pembimbing untuk latihan ninja himawari dan teman-temannya yaitu ehou dan yuina.

Seperti biasa mereka melakukan pembelajaran teknik berjalan di dinding dan bukanya hanya itu himawari, ehou, dan yuina juga mendapatkan misi untuk mencari kucing yang hilang. hal itu tentu mengingatkan pada film naruto dimana uchiha itachi juga pada saat itu mencari kucing dan berbeda dengan naruto yang menjaga anjing.

Tentu saja himawari sudah mendapatakn keuatan dari klan hyuga yaitu byakugan. dalam usia yang masih bocah himawari sudah bisa membangkita byakugan bahkan jutsu yang mampu membuat naruto dan kyuubi pingsan.

Dalam menjalankan misi tersebut berkat byakugan juga himwari bisa menyelamatkan teman-temanya. Ini berkat ceramah no jutsu dari iruka sensei yang mampu memotivasi himawari untuk menyelesaikan misi menangkap kucing.

Tidak heran untuk ceramah no jutsu adalah jutsu yang efektif ketika shinobi sedang galau pesimimis atau tidak percaya diri. jadi teringat naruto juga yang ketika kecil ceramah iruka sensei mampu membuat naruto menguasai jurus seribu bayangan atau kage bunshin no jutsu.

Nah itulah ulasan singkat review anime boruto episdeo 154. selanjutya untuk episode anime boruto 155 bercerita tentang hari hujan untuk mitsuki anda bisa nonton online anime boruto terbaru dihalaman situs resmi VIZ.
close