Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemudik Jakarta Waspada Mudik Lewat Cirebon Disuruh Putar Arah

Mudik lebaran merupakan salah satu agenda tahunan yang paling ditungu-tunggu oleh semua kalangan masyrakat indonesia. Mereka melakukan mudik untuk tujuan silaturahmi dengan keluarga yang sudah sekian lama berjauhan. Akan tetapi mudik lebaran 2020 sudah dilarang pemerintah bahkan di kabupaten cirebon pemudik dari Jakarta disuruh untuk putar arah melawati majalengka atau jalur lainnya.



Seperti diberitakan halaman detik Polresta Cirebon sudah melakukan antisipasi dengan melakukan penyekatan jalan di daerah palimanan dekat tol cipali untuk menghalau para pemudik yang akan menuju jawa tengah. " Di tol itu yang kami minta adalah putar arah sedikit. karena yang melintas disini hanya beberapa karena ada penyeketakan di karawng dan subang sebelumnya". ungkap Kompol Elsie Fitria.

Menurutnya masa pemeberlakuan penyekatan jalan sudah dimulai pada empat hari yang lalu. Larangan mudik lebaran tahun sepertinya menjadi penghalang bagi keluarga yang ingin mudik terutama menuju arah jawa tengah.

Inilah rute yang akan disuruh putar balik didaerah cirebon bagi pemudik waspada pada 5 pos titik pemeriksaan para pemudik yaitu di Kecamatan Susukan, Kecamatan Weru, Kecamatan Losari, Tol palimanan dan Tol Ciperna.
close