Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik Boruto Chapter 45

kabar gembira manga boruto 45 telah rilis hari ini. Setelah bocoran keluar sekarang mulai Pembahasan terbaru manga boruto ch 45 sub indo tiba saatnya untuk mengungkap fakta kashin koji vs jigen oiya anda bisa baca komik manga bab 45 ini di mangaplus.shueisha.co.jp atau viz.com.



Setelah mimin baca manga online komik boruto chapter 45 ini ternyata banyak sekali pembahasan dan informasi penting dari sang pembelot Amado. Ya faktanya amado merupakan ahli sains yang merupakan kepala divisi organisasi kara.



Beruntung amado memberikan informasi penting kepada konoha. Lalu bagaimana dengan nasib amado setelah ini?  Mimin bahas nanti.


Mari kita bahas informasi yang diberikan amado terlebih dahulu bahwa sebenarnya jigen adalah seorang otsusuki  yang merupakan makhluk parasit entah dari mana asalnya yang jelas disini pemicunya adalah segel karma.

Yang pasti amado menjelaskan secara rinci tentang otsusuki dan klan tersebut lalu tujuan dari juubi dan buah chakra. Informasi yang diberikan amado di simak dengan seksama oleh naruto,  shikamaru dan sasuke.


Dan yang paling penting adalah amado bisa streaming live melihat kashin koji dan jigen sedang berbicara. Memang sih kashin koji di tugaskab oleh jigen untuk menagkap kawaki.

Sayangnya petapa satu ini hanya melakulan pengamatan saja. Tapi fakta mengejutkan terjadi di boruto 45 kashin koji berniat menghabisi jigen.  Karena memang tujuan sebenarnya koji adalah mengalahkan jigen.  Entaj motif untuk menghabisi nya apa?

Rasanya tidak seru dan mungkin hanya sedikit saja Pembahasan dari mimin. Supaya lebih seru langsung saja baca online komik boruto ch 45 selengkapnya  di Mangaplus atau viz.com.

Sampai ketemu di jadwal tanggal rilis manga komik boruto chapter 46 bocoran raw dan scan.


close