Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Kashin Koji Mengalahkan Jigen

Tidak dapat dihindarkan nampaknya organisasi kara akan memasuki fase perpecahan. Mungkin inilah waktu yang tepat untuk kashin koji mengalahakn jigen. Pertarungan kashin koji vs jigen ini akan menjadi menarik di review pembahasan komik manga boruto chapter 46. Bukan hanya itu saja beberapa fakta terbaru akan terungkap di boruto chapter 46 yang akan datang salah satunya mungkin kekuatan terbesar dari kemampuan kashin koji saat melawan jigen.




Anda dapat membaca manga terbaru di situs baca komik manga boruto chapter terbaru di halaman mangplus.shueisha dan VIZ. Situs tersebut merupakan situs resmi baca manga online. Tidak banyak kemampuan yang telah di ketahui dari seorang kashin koji. Kekuatan apa yang di miliki kashin koji? Apakah koshin kaji mampu mengalahkan jigen.

Dalam chapter sebelumnya beberapa chapter boruto sebelumnya kita sudah melihat kekuatan dari kashin koji. Faktanya banyak pendapat dari para penggemar boruto bahwa kashin koji memiliki kemampuan yang sama dengan Jiraiya di era Naruto bahkan sampai banyak teori juga yang menyatakan bahwa Kashin Koji sebenarnya adalah Jiraiya.

Berikut Kekuatan Kashin koji yang telah di ketahui. Pertama adalah jurus memanggil hewan atau kuchinyose no jutsu, koji telah berkali-kali memanggil katak dari gunung myoboku. selanjutnya adalah Rasengan teknik api dan kemungkina besar adalah senjutsu. karena pada dasarnya shinobi yang bisa memanggil katak dari myoboku berpotensi memiliki kekuatan yang mengontrol energi alam seperti Jiraiya dan Naruto bahkan Minato meski hanya sedikit.

Lalu apakah dengan kekuatan tersebut Kashin Koji dapat mengalahkan Jigen. Jawabannya adalah hampir mustahil jigen dapat dikalahkan dengan kemampuan kashin koji yang sekarang. Dari analisi kita belum mengetahui sampai dimana kekuatan sesungghunya dari Kashin Koji.

Spekulasinya adalah apakah Amado berhasil memodifikasi kekuatan jigen berkat pengetahuannya di bidang sains. seperti contoh delta yang tubuhnya adalah cyborg, lalu apakah kashin koji juga mempunyai kekuatan hasil eksperimen sains dari amado.

Tidak mungkin bukan tiba-tiba kashin koji melawan sang pemimpin organisasi kara tersebut. Jika dibandingkan dengan kekuatan dari uchiha sasuke dan uzumaki naruto tentu kashin koji masih kalah dan faktanya mereke berdua sasuke dan naruto tidak bisa mengalahkan jigen. mungkin di chapter 46 misteri kekuatan dari kashin koji akan terungkap.

Memang kondisi jigen saat ini dalam masa pemulihan akibat pertarungannya melawan uchiha sasuke dan naruto didimensi otsusuki. Dan mungkin inilah waktu yang tepat bagi kashin koji untuk mengalahkan jigen yang masih dalam pemulihan sehingga kekuatannya belum maskimal. Peluang memang masih tetap ada namun hampir mustahil bagi kashin koji mengalahkan jigen.
close