Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Game Sword Of Demon Ditutup Begini Alasannya

Baru baru ini muncul game mobile yang sangat mirip sekali dengan komik kimetsu no yaiba karangan Koyoharu Gotage. Aplikasi mobile game tersebut bernama sword of the demon yang memang secara karakter sangat mirip sekali dengan para karakter kimetsu no yaiba. Hal itu menimbulkan protes keras dari para gamer.



Pasalnya dari segi visual game karakter baik pembasmi iblis dan iblis sangat mirip sekali. Protes keras dan berbagai kecaman dari para gamer pun tidak dapat dibendung. Pihak developer pun selaku pembuat sword of the demon sampai malakukan penarikan game mobile tersebut.

Menurutnya banyak sekali kecaman yang menibulkan masalah pada game tesebut diantaranya adalah di cap sebagai plagiat dari serial kimetsu no yaiba sehingga membuat pihak pengembang menutup game tersebut.

Sword of the demon sendiri baru saja berusia 5 hari akan tetapi dengan masalah yang timbul pihak developer melakukan rapat internal untuk melakukan penutupan secara bertahap dan tentuya akan dimulai pada tanggal 27 april 2020.

Pihak developer pun meminta maaf atas kejadian terebut dan berencana akan menututo secara masal hingga tahap pemblokiran supaya sword of teh demon benar-benar terblokir dan tidak digunakan kembali. Mungkin hal tersebut yang dinamakan people gamer power yang mampu menutup aplikasi game yang diduga plagiat.
close