Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Uchiha Madara Shinobi Yang Menyedihkan Di Anime Naruto

Pasti sedikit yang tahu tentang rahasia Uchiha Madara bahwa dia merupakan shinobi yang sangat menyedihkan. Memang ambisinya sangat luar biasa bahkan sampai merencakan kehidupannya kembali di generasi naruto. Faktanya uchiha madara adalah serang shinobi yang dianggap dewanya shinobi yang setara dengan hashirama senju.



Bukan hanya itu saja Uchiha Madara juga merupakan musuh terbesar dalam sejarah naruto apa yang terjadi selama perang besar dunia ninja ke empat adalah ulah dari Uchiha Madara meski tidak secara langsung peran madara untuk mempengaruhi Obito benar-benar berjalan dengan lancar.

Proyek mugen tsukoyomi benar-benar bisa dilaksnakan dengan dan membuat dunia shinobi terjebak dalam pengaruh genjutsunya. Namun sayangnya madara sendiri terlalu percaya diri terhadap rencana yang dibuatnya. Renacan yang selama ia bangun juga akhirnya menjadi malapetaka sendiri.

Uchiha Madara yang bisa memanfaatkan sisi gelap orang dan mempengaruhi shinobi seperti obito juga dapat ditipu mentah mentah oleh zetsu hitam. Pasalnya semua yang ia dapatkan dari peninggalan batu turun temurun Uchiha telah dirubah oleh zetsu hitam untuk membangkitan otsusuki kaguya.

Sungguh menyedihkan ada bos dibalik bos yang mempunyai tujuan tersembunyi dan madara menjadi salah satu shinobi yang menyedihkan hingga akhir hidupnya. Apa yang dia dapatkan selama ini hanyalah penipuan semata yang dibuat oleh zetus hitam.

Beruntung hasirma senju masih setia menemani uchiha madara yang sudah terkapar dan tak berdaya sebelum ia tewas oleh ulah rencananya sendiri. Mungkin itulah senjata makan tuan untuk seorang shinobi yang ambisius seperti Uchiha Madara. Sungguh menyedihkan.
close