Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dukungan Moral Motivasi Dari Velntino Rossi Untuk Tenaga Medis

Virus corona menjadi wabah pandemi yang sangat luar biasa. Penyebarannya terbilang cepat ke seluruh negara-negara di dunia. Akibatnya diberbagai sektor seperti sektor ekonomi dan aktivitas sosial bisa lumpuh. Tidak terkecuali juga di dbidang olahraga seperti ajang balap MotoGP yang harus di tunda di beberapa negara karena lockdown.



Pegelaran balap roda dua tersebut juga ikut terdampak virus corona atau covid-19 yang mengaibatkan  batalnya MotoGP musim 2020. Para pembalap juga merasakan dampak tersebut dan mereka bekerje dari rumah. Salah satunya pebalap senior yamaha yaitu Valentino Rossi.

Rossi mengungkapkan bahwa virus corona membuat warga diseluruh dunia mengalami kondisi yang sulit. Bukan hanya itu rossi juga memberikan dukungan kepada para tenaga medis untuk dapat terus bekerja melawan covid-19 dan berusaha untuk melakukan penangan terbaik meski dalam kondisi darurat.

“Situasinya sulit bagi semua orang di seluruh dunia bahkan ada yang lebih sulit karena lockdown tentu saja hal itu sangat membosankan. Tenaga medis merupakan garda terdepan untuk menyelematkan pasien corona  mereka juga berjuang nyawa sekaligus” unkap The Doctor seperti dilansir halaman Speedweek.

Melalui pesan secara virtual Valentino Rossi  memberikan dukungan secara penuh untuk tidak menyerah dalam menangi para pasien terinfeksi virus corona sebab tenaga medis merupakan pahwalan saat yang terus berjuang melawan corona.

close