Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Video Call Group Whatsapp Untuk 8 Orang Bersamaan

Whatsapp merupakan salah satu media komnikasi yang menggunakan fitur video call baik itu untuk Android atau IOS. Tentunya untuk melakukan panggilan video atau video call harus memiliki kuota data internet yang cukup agar tetap terhubung. Pada tanggal 27 aril sendiri Whatsapp menambah fitur video call yang semula hanya untuk 4 orang kini menjadi 8 orang bisa video call secara sekaligus.



Syarat untuk bisa melakukan video call secara bersamaan baik pengguna android atau IOS selain data kuota internet adalah dengan melaukan upgrade whatsapp melalui google play store atau appstore. cara downloadnya pun cukup mudah.

untuk pengguna ponsel pintar atau smartphone sistem operasi android bisa mengunduh whatsapp terbaru dan untuk pengguna ponsel apple dengan sistem operasi IOS bisa melakukan update whastapp terbaru di App store.

Para pengguna aplikasi whatsapp wajib melakukan update whatsapp versi terbaru agar fitur video call 8 group whastapp dapat digunakan. Jika pengguna masih ada yang menggunakan whatsapp versi lama maka fitur video panggilan secara bersamaan tidak berfungsi karena tidak melakukan update whatsapp.

Jika semua pengguna aplikasi whatsapp sudah melakukan update versi terbaru maka semua bisa terhubung untuk melakukan group video call 8 orang secara bersamaan. berikut cara untuk video call group whatsapp dengan 8 orang sekaligus.

1. Buka aplikasi whatsapp anda

2. Pilih dan tekan tab call atau panggilan

3. Pilih ikon panggilan yang berada dipojok kanan bawah.

4. Pilih new group call

5. Kemudian pilih 7 orang yang akan dihubungi lewat video call

6. Tekan tombol icon video call

7. Seamat anda bisa melaukan video call group whatsapp secara bersamaan 8 orang sekaligus.

Nah itulah cara untk Video Call Group Whatsapp dengan 8 orang secara bersamaan. Komunikasi group jadi semakin mudah dan menyenangkan karena bisa melakukan panggilan video dengan jumalh orang bertmbah banyak dala satu kali video call.
close