Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upgrade OVO Premier Untuk Transfer Saldo Kartu Prakerja

Program Kartu Prakerja semakin banyak diminati para calon penerima dari berbagai usia karena batas minimal penerima calon kartu prakerja adalah 18 tahun tentu hal itu calon penerima sudah bisa mempunyai E-KTP. Fungsi KTP sendiri bisa untuk proses buat akun rekening seperti OVO, Bank BNI, GoPay dan LinkAja. Bagi pengguna OVO tentu KTP sangat berguna untuk Scan KTP dalam Proses Upgarde OVO terutama OVO Premier bagi penerima kartu prakerja. Salah Satunya OVO Premier agar transfer saldo insentif kartu prakerja bisa dalam jumlah saldo yang banyak.



Kenapa harus OVO Premier untuk transfer saldo insentif kartu Prakerja? Ovo Premier meruapakan salah satu jenis OVO yang paling tinggi dalam hal transaksi dan Saldo OVO Premier bisa mencapat 10 juta sehingga dana insentif kartu prakerja anda akan aman selama 6 bulan juka tidak dipakai mungkin tabungan bisa sampai 7,2 juta unutk saldo OVO.

Bukan hanya itu saja ketika berhasil melakukan Upgrade OVO Premier anda juga bisa melakukan penarikan saldo OVO ke Bank yang anda miliki. Bisa transfer antara pengguna OVO. Itulah alasan kenapa OVO Premier sanga direkomendasikan untuk penerima dana Insentif Kartu Prakerja.

Berikut cara Upgarde OVO Premier untuk bisa transfer saldo dana insentif kartu Prakerja.

1. Siapkan E-KTP untuk dalam proses Upgrade OVO Premier untuk Kartu Prakerja dan gunakan kamrea yang memiliki reolusi tinggi agar gambar foto jelas dan tajam.

2. Buka aplikasi OVO dengan memasukan security kode anda

3. Pilih menu OVO ID

4. Upgarde sekarang dengan pilih upgrade online

5. Piih Upgarde ke OVO Premier.

6. Tekan tombol mulai untuk kemudian foto E-KTP anda dan upload pada dokumen ponsel pintar anda dengan jelas dan terbaca oleh aplikasi OVO.

7. kemudian mengisi nomor NIK E-KTP anda dan mengisi nama ibu kandung

8. selanjutnya adalah silahkan melakukan swafoto tau selfie dengan memegang kartu E-KTP anda dengan jelas psatkan wajah dan KTP terlihat dengan Jelas.

9. ketika sudah berhasil difoto dengan jelas tekan tomnol lanjutkan.

10. setelah proses proses selesei tunggu pihak OVO untuk verifikasi dan persetujuan permohonan upgrade anda selama 1x24 jam atau satu hari. 

Jika upgarde OVO premier sudah berhasil berarti anda sudah bisa menerima dan menabung dan dari insentif kartu prakerja karena maksimum saldo OVO premier mampu menampung saldo hingga 10 juta. Apabila anda belum berhasil Upgrade OVO Premier anda bisa mengadu kepada OVO dengan mengirim Email.

Wajar saja jika proses Upgrade OVO Premier saat ini membutuhkan waktu yang lama karena banyak calon penerima program kartu prakerja yang memilih OVO sebaagi metode transaksi transfer dana isentif dari program kartu prakerja.

close