Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main Game Google Doodle Kelinci

Baru-baru ini Google merilis permainan atau game yang bertujuan untuk mengurangi rasa bosan akibat stay at home atau work from home. Google doodle menjadi salah satu besutan google untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Cara main game google doodle ini cukup mudah untuk dilakukan.

Cara main game google doodle


Game google doodle sendiri merupakan yang mirip seperti coding dengan berisi game interaktif dan saat mulai memainkanya kita akan menemukan karakter kelinci seperti animasi minecraft. Tujuan permainan game google doodle adalah untuk mengumpulkan dan memakan wortel sebanyak mungkin. 

Cara main main google doodle agar dapat banyak wortel adalah dengan perintah berbantuk kode yang berbeda-beda. Tentu saja kode yang kita masukan akan menggerakkan karakter kelinci tersebut sesuai dengan kode atau perintah yang kita inginkan.

Game google doodle pada dasarnya adalah permainan yang sangat sederhana namun ketika level main  google doodle tersebut semakin tinggi maka tingkat kesulitannya juga semakin tinggi sehingga akan sulit bagi kelinci untuk mendapatkan banyak wortel.

Pihak google sendiri akan merilis game google doodle yang pernah populer pada tahun 2017 lalu. Dan kini game tersebut akan diluncrukan kembali mulai pada tanggal 27 april 2020. Dengan tujuan untuk hiburan dirumah salah satunya adalah dengan bermain game google doodle di tengah wabah pandemi corona.
close