Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Komik Demon Slayer Chapter 203 Kimetsu No Yaiba

Sudah saatnya mimin update lagi manga kimetsu no yaiba yang akan memasuki chapter atau bab 203. Bocoran komik demon slayer manga 203  memang minggu kemarin libur akan tetapi untuk minggu jelas merupakan tanggal rilis dan chapter 203 terbaru pasti keluar. Lalu dimana baca manga kimetsu no yaiba 203 ? tentu saja ada bisa baca online manga terbaru di situs mangaplus.shueisha.co.jp dan viz.om.



Nah seperti biasa untuk kali mimin akan memberikan informasi bocoran komik atau manga kimetsu no yaiba 203 berupa prediksi atau lebih tepatnya menyambung dari pembahasan sebelumnya. Masih tentang tanjiro kamado yang masih menjadi pembasmi iblis sekaligus iblis juga. ini merupakan hal baru dan mungkin satu-satunya selama ribuan tahun lebih ada campuran manusia setangah iblis yang menjadi over power.

Berbeda dengan ibli bulan atas sebelumnya yang yaitu michikatsu tsugikuni yang berubah menjadi kakushibou dan merupakan iblis bulan pertama satu satunya iblis yang mampu menggunakan pedang atau iblis samurai pengguna nafas bulan. akan tetapi tetap saja kakushibou takut dengan sinar matahari.

Nah berbeda dengan tanjiro yang tahan terhadap paparan cahaya matahari akan tetapi manusia setengah iblis ini masih dalam proses pengendalian diri ya kita tahu sama seperti ketika uchiha obito berubah menjadi jincuku juubi yang butuh proses pengendalian juubi.

Tapi untuk kasus pengguna nafas matahari terakhir ini sedikit berbeda karena memang ada obatnya jika kanao berhasil menyuktikan vaksin kepada tanjiro mungkin saja reaksi dari darah kibutsuji muzan akan ternetralisir dan tanjiro bisa kembali menajdi manusia normal.

Hal itu sudah menjadi fakta bahwa nezuko sudah manusia berkat vaksin dari tamayo namun yang menjadi masalah adalah kita tahu setelah muzan terkena vaksin buatan tamayo membutuhkan waktu yang cukup lama sampai kekuatan iblis muzan berkurang.

Jadi menurut mimin sang pengguna anting hanafuda itu mempunyai beberapa kemungkinan yang pertama vaksin dan tanjiro akan berusaha untuk melawan sell darah kibutsuji muzan menetralisirnya dan kamado menjadi manusia. yang kedua adalah vaksin tersebut tidak berpengaruh namun tanjiro mampu mengontrol sell kibusuji muzan dan memang menjadi manusia setengah iblis.

Faktanya di detik terakhir tanjiro sempat dibawah alam sadarnya sedang berusaha agar tidak dikuasai oleh sell kibutsuji muzan. Kalau menurut mimin dalam pertarunga sebelumnya melawan kibutsuji muzan tanjiro sempat mendapatkan luka di matanya karena darah muzan.

menurut muzan jika terkena darah iblisnya seorang manusia tidak akan bertahan lama akan tetapi tanjiro berbeda dia masih mampu bertahan. Prediksi mimin mungkin tanjiro benar benar akan menyatu dengan sell darah iblis muzan dan menjadi satu-satunya iblis yang akan melapaui kekuatan muzan.

mimin akan update lagi bocoran terbaru kimetsu no yaiba 203 saat siang nanti dan mungkin artikel akan lebih panjang. tunggu saja.

update bocoran manga kimetsu no yaiba 203 kanao tusyuri yang merupakan adik angkat shinobu kocho berhasil selamat dari luka serangan tanjiro dan tanjior kamado berhasil menguasai dirinya jdan menjadi normal lagi. jangan lupa baca online komik manga kimetsu no yaiba 203 selengkapnya di mangaplus.shueisha.co.jp dan viz.com pada tanggal 26 april 2020.
close