Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Komik Demon Slayer 202 Kimetsu No Yaiba

Seperti yang sudah mimin katakan dimana saat ini komik kimetsu no yaiba akan memasuki manga chapter 202. dan tentunya masih melanjutkan kamado tanjiro yang sepertinya kesurupan diluar kendali setelah bersatu dengan darah kibutsuji muzan alias menjadi iblis.



Tentu sobat penggemar kimetsu no yaiba chapter 202 dapat di lihat dan dapat di baca di situs resmi Mangaplus.shueisha.jp atau Viz.com yang merupakan situs resmi baca manga komik online terbaru. jangan lupa juga untuk membeli komik bukunya jika sudah terbit.



Nah yang jelas pada demon slayer kimetsu no yaiba chapter 202 ini sepertinya nezuko datang dan kemungkinan terjadi memang tanjiro sedang dalam luar kendalinya. Dan memang sudah menjadi fakta bahwa tanjiro merupakan iblis pertama yang mampu bertahan dari sinar matahari.

lalu bagaimna sih nasibnya tanjiro apakah dalam manga terbaru bab 202 demon slayer ini tanjiro akan dibasmi oleh para hashira atau pilar? kalau menurut prediksi mimin sih nezuko akan datang bahkan sampai memeluk tanjiro dan tentuya disini seperti melihat peran dari kanao tsuyuri yang berusaha menolong untuk menghentikan dan menyadarkan tanjiro.

Nah bagaimana kelanjutannya yah tunggu saja manga resmi yang akan rilis di situs viz dan mangaplus. akan tetapi untuk versi raw scan komik kimetsu no yaiba 202 biasanya akan rilis keluar besok dan resminya hari minggu.

Itu saja prediksi terbaru manga atau komik kimetsu no yaiba chapter 202 semoga saja nasib tanjiro tidak dibasmi dan kembali sadar dan mampu menjadi pembasmi iblis yang overpower.
close