Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Fakta Tentang Kakuzu Anggota Tertua Akatsuki

Siapa yang tidak kenal dengm kakuzu baik di anime naruto atau versi manga naruto.  Kakuzu merupakan salah satu member atau anggoya akatsuki yang asalnya berasal dari ninja pelarian. Memang semua anggota akatsuki adalah ninja atau shinobi pelarian.



Sudah menjadi fakta bahwa para anggota akatsuki mempunyai kekuatan dan keunikan masing-masinh dan merupalaj shinobi yang selevel dengan jonin. Berikut 9 fakta menarik dari Kakuzu anggota akatsuki.

1. Kakuzu merupakan shinobi yang berasal dari manusia zaman dulu tepatnya di era hashirama. Kakuzu bisa hidup sampai generasi naruto karena mengambil jantung lawan-lawannya terdahulu dan itu adalah sebuah fakta dari kakuzu. 

2. Kakuzu memiliki kekuatan dari berbagai elemen dasar ninjutsu yaitu katon,  suiton,  raiton dan doton. Semua elemen kekuatan tersebut menjadi senjata andalan kakuzu dan itu adalah sebuah fakta kekuatan dari kakuzu. 

3. Kakuzu memiliki usia yang lebih panjang daripada anggota akatsuki lainnya bahkan lebih tua dari Orochimaru bahkan lebih tuabdaripada sandaime hookage dan itu menjadi fakta bahwa kakuzu sempat abadi. 

4. Kakuzu memiliki kecerdasan hampir setara dengan shikamaru seandainya mereka berduel mungkin saja shikamaru akan kalah.  Bukan hanya itu pengalaman bertarumg kakuzu sudah melewati generasi jadi pengalaman beraturng juga luar biasa dan itu adalah fakta kecerdasan kakuzu. 

5. Kakuzu adalah seorang shinobi yang egois karena siapapun anggota akatsuki yang menjadi rekannya akan tewas dalam menjalankan misi bersamanya. Kakuzu adalah tipe shiobi yang menghalalkan segala cara termasuk mengorbankan rekannya dan itu adalah fakta kakuzu selalu menghabisi rekannya. 

6. Kakuzu merupakan satu satunya anggota akatsuki yang rajin menabung dan palimg suka misi yang banyak mengandung perduitan. Hal tersebut merupakan fakta kakuzu yang mata duitan. 

7. Kakuzu sangat cocok mempunyai rekan bernama hidan yang imortal atau sama sama shinobi yang sulit mati.  Hidan jelas sudah unlimited nyawa namun kakuzu hanya mengandalkan 5 jantung saja. Jadi fakta kakuzu itu bukan shinobi abadi tapi semi abadi. 

8. Kakuzu adalah shinobi anggota akatsuki yang tewas di habisi oleh naruto yang berhasil menggunakan rasengan elemen angin  atau futon rasengan shuriken dan Kakuzu dibunuh naruto itu adalah sebuah fakta. 

9. Kakuzu memiliki hobi sama dengam kakashi yang suka membaca buku.  Bedanya kakkashi lebih suka buka novel atau icha icha tactic sedangkan kakuzu suka buku binggo book yang merupakan buku ninja borunan yang berhadiah banyak uang.  Dan itu adalah fakta dari naruto databook.
close