Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Fakta Kekuatan Uchiha Sarada di Tim 7 Boruto

Uchiha sarada merupakan seorang shinobi tingkat genin di boruto next generation yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang cukup hebat. Anak dari uchiha sasuke dan uchiha sakura ini bahkan menjadi pemimpin 7 di manga dan anime boruto. Kekuatan uchiha sarada ini akan terus berkembang dan meningkat bahkan lebih kuat lagi karena memiliki keturunan sharingan dan seorang kunoichi yang hebat. Berikut fakta kekuatan uchiha sarada sampai manga boruto chapter 46.



1. Sharingan
Tidak dapat dibantahkan bahwa sharingan adalah ciri khas seorang uchiha. Sarada merupakan keturunan uchiha yang mempunyai sharingan bahkan dia sudah memperoleh kekuatan sharingan dengan 3 tomoe artinya shraingan sarada sudah sepenuhnya aktif bisa menganilis keadaan ketika bertarung dan mampu mengcopy jutsu dengan sempurna. hal itu ia buktikan dengan bertarung melawan boro dan buntan.

2. Shuriken Jutsu.
Teknik melempar sebuah shurike atau shuriken jutsu ini juga merupakan keahlian dari klan uchiha. Dan uchiha sarada mampu menguasai shuriken jutsu bahkan lebih baik daripada uzumaki boruto. kemampuan melempar shuriken sarada adalah yang tertingi, tertajam dan sangat akurat.

3. Katon
Salah satu kemampuan dari klan uchiha adalah jurus bola api atau katon gokakyu no jutsu yang merupakan teknik dasar dari penggunaan chkara melalui teknik pernpafasan. Dan jurus api tersbebut merupakan teknik dasar yang harus dikuasai oleh seorang uchiha.

4. Taijutsu
meskipun seorang uchiha sarada bahkan mempunyai kekuatan pukulan atau blossom impact yang dapat menghajar lawan sampai terpental. Tentu saja sarada juga mewarisi kekuatan dari ibunya yaitu sakura yang seorang kunocihi dan memliki kekuatan taijutsu yang sangat hebat berkat kontrol chakra yang sempurna.

5. Chidori
Tidak heran chidori adalah jurus original dari kakashi yang mampu di modifikasi oleh uchiha sasuke. chidori juga merupakan teknik yang selevel dengan rasengan. uhciha sarada pun bisa menggunakan teknik chidori yang mampu dikombinasikan dengan sharingan hasilnya ketika melawan boro pun sarada berhasil menyerangnya.

6. Ninjtutsu medis
Rupanya kemampuan dan kekuatan dari sakura juga akan menurun pada uchiha sarada pasalnya baik di novel dan anime uchiha sarada sudah mampu menggunakan ninjutsu medis. Kemampuan berguna untuk menyembuhkan luka dengan kekuatan chakra.

Kesimpulannya adalah kekuatan uchiha sarada akan jauh lebih meningkat dibandingkan sekarang ini karena sarada akan mewarisi kekuatan uchiha dan juga kekuatan sakura yaitu byakugou no jutsu namun jelas tidak mudah bagi sarada untuk mengumpulkan chakra dalam satu titik.



close