Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Fakta Menarik Tentang Kozuki Oden

One Piece sampa saat ini masih menceritakan arc wano dimana akan terjadi perang besar dinegeri wano. untuk versi manga sendiri one piece akan memasuki chapter 979. anda bisa baca online manga terbaru di situs resmi seperti mangaplus dan VIZ. Nah Kozuki oden adalah penguasa terdaulu wano seperti apa fakta kozuki oden saat masih memimpin negeri wano. Berikut 5 fakta menarik tentang Kozuki Oden sanga penguasa negeri wano.



1. Fakta Sosok Kozuki Oden
Sebelumnya oda sensei sangat merahasiakan sosok kozuki oden dari berbagai chapte sosok oden hanya sebatas siluet saja akan tetapi lama kelamaan terungkap bahwa sosok oden memiliki rambut panjang dengan menggunakan dan sekaligus mempunayi dua pedang legendaris.

2. Fakta Karakter kozuki oden
untuk oden sendiri oda sensei menggambarkan kozuki oden yang mempunyai karakter yang barbar namun merupakan sosok heroik sama seperti luffy yang juga doyan makan. Oden juga merupakan seorang samurai yang dengan menggunkan 2 pedang sekaligus.

3. Fakta Petualangan Oden
Meski sang penguasa negeri wano ternyata oden juga merupakan salah satu anggota bajak laut yang pernah direkrut oleh bajak laut shirohige bahkan oleh rajak bajak luat saat yaitu oleh bajak laut roger. Meski pada akhirnya Oden kembali lagi ke wano.

4. Fakta Kozuki Oden yang membuat luka pada Kaido
Semenjak kedatangan bajak laut kaido atau the beast pirates akhirnyan negeri wano mengalami masa yang sulit hingga terjadi pertempuran besar dimana kozuki oden bertarung melawan kaido dan berkat pedang, oden berhasil melukai kaido walaupun akhirnya harus menyerah.

5. Fakta Kematian Kozuki Oden
Setelah kepemimpinan oden berakhir dan wano berada pada kendali shogun orochi dan bajak laut kaido akhirnya oden dieksekusi dalam sebuah gentong besar lalu direbus. Namun hal itu tidak berpengaruh pada dirinya akhirnya kaido menembaknya dengan pistol dan oden wafat.

Nah itulah fakta menarik dari sang penguasa terdahulu negeri wano yaitu kozuki oden yang digambarkan oleh oda sensei di manga one piece. Saat ini para nine scabbards dan para bajak laut sekutu seperti luffy dan kid akan memulai perang di wano tepatnya di onigashima.
close