Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Iblis Bulan Atas Yang Pernah Bertarung Dengan Tanjiro Kamado

Dalam manga kimetsu no yaiba Iblis bulan atas atau upper moon merupakan salah satu anak buah kibutsuji muzan yang memiliki kemapuan hebat yang hampir setara dengan iblis muzan. Kemampuannya bahkan melebihi para Pillar.  Namun diketahui ada beberapa iblis bulan atas yang pernah bertarung melawan Tanjiro kamado. Berikut 4 Iblis Bulan Atas Yang pernah bertemu dan dilawan Tanjiro dalam pertarungan.



Akaza yang merupakan iblis bulan atas ketiga atau upper moon tingkat 3 pernah betemu dengan tanjiro pada infinity train. Dalam adaptasi Movie Infinity Train Arc Kimetsu No Yaiba tanjiro akan bertemu dengan Akaza.

Untuk versi manga tanjiro bahkan sampai bertarung dengan akaza. Beruntung pengguna nafas matahari tersebut bisa srlamat meskipun tidak bisa mengalahkan secara langsung.

Hantengu merupakan iblis bulan atas keempat atau upper moon 4 yang pernah ditemui dan dilawan oleh tanjiro di desa penempa pedang nichirin. Disinilah tanjiro mendapatkan pedang berusia 300 tahun dan bertarung melawan hantengu.

Daki merupakan iblis bulan 6 dan satu-satunya iblis bulan atas dengan  yang pernah bertemu dan bertarung dengan tanjiro dan merupakan satu satunya karakter iblis perempuan bulan atas.
Tanjiro sempat kesulitan melawan Daki beruntung nezuko ikut bertarung.


Gyotaru merupakan iblis bulan atas 6 yanga merupakan saudara laiki laki dari daki. Mereka punya hubungan kakak adik dan tanjiro pernah bertarung melawan mereka berdua bersama pillar angin.

Nah itulah 4 iblis bulan atas yang pernah ditemui dan beetarung melawan tanjiro kamado yang sudah bisa menggunakan teknik pernapasan matahari.

close