Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Juta Pengguna OVO Kartu Prakerja Terus Meningkat

Salah satu mitra pembayaran dompet digital dalam trasnfer dana insentif program kartu prakerja yaitu OVO telah mengalami peningkatan dari jumlah pengguna kartu prakerja. Perusahan yang bergerak dibidang dompet digital yaitu PT Visionet Internasional mengungkapkan bahwa pengguna OVO Prakerja semakin hari semakin bertamah seiring banyak calon penerima kartu prakerja.



Para calon penerima program kartu prakerja banayk yang menggunakan dompet digital seperti OVO atau GoPAy ketimbang menggunakan bank yang harus daftra dan antri meskipun bisa daftar secara online akan tetapi harus pergi ke bank untuk mengambil buku tabungan dan atm.

Tentu OVO kartu prakerja menjadi pilihan alternatif bagi penerima kartu prakerja sebagai metode dana transfer insentif digital yang sangat praktis. Tingal download aplikasi dan mengisi biodata yagn diperlukan maka bisa langsung memiliki akun OVO.

"Berdasarkan informasi yang diberikan oleh manajemen pelaksanaan program kartu prakerja sudah ada 8 juta orang yang menggunakan program ini. Respon yang sangat positif para pengguna OVO semakin meningkat terlihat dalam jumlah download atau unduhan aplikasi tersebut" ungkap Presiden direktur OVO seperti dikutip halaman Bisnis.

Berdarsarkan data dari Google Play Store jumlah unduhan OVO per tanggal 29 April  2020 sudah mencapai angka 10 juta unduhan yang menggunakan aplikasi OVO. Dan diyakini akan terus meningkat seiring bertambahnya calon penerima program kartu prakerja.
close