Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

One Piece 973 Bagaimana Nasib Akayaza Nine Setelah Oden Direbus?

Dag Dig Dug Deg Dor! One Peice Chapter 972 akhirnya memperlihatkan sebuah kekejaman yang membuat pembuat penduduk Negeri Wano tidak berani lagi ikut campur urusan kaisar atau daimyo kalau dalam bahasa naruto sih. Akibatnya titik balik kemunafikan di mulai ketika Kozuki Oden mati matang di rebus oleh sang penguasa baru Orochi. lalu bagaiamana kenapa nine red scabbards terpisah dan terpecah belah ini akan menjadi alur cerita one piece 973?




Untuk sekian kalinya Oda sensei mematikan tokoh protagonis mirip dengan jagung rebus hingga matang. Lalu apa yang terjadi setelah flash back oden ini lalu bagaimana nasib akayaza nine atau nine red scabbards?



Apakah nanti pada alur cerita one piece 973 ini akan memberikan plot sendiri khusus para mink yang bisa bercerai berai setelah peninggalan Kozuki Oden? Hmm rupanya mimin perlu menjelaskan alur secara detail tentang bab 973 ini.



Sebernya kita tahu bahwa cover bab 972 adalah chiffon yang di culik oleh angkatan laut dan kemungkinan bege akan di perlihatkan kembali setelah flash back oden yang meninggal di rebus. Kita mungkin akan di bawa kembali ke angkatan laut.



Lalu bagaimana dengan nasib pertikaian antara suku mink juga masih menjadi misteri apakah pada chapter 973 akan menjadi pembahasan bagi oda sensei dalam membahas kenapa anggota nine red scabbards bisa terpecah belah.



Seperi yang telah di ketahui para mink ini bertengkar dan terjadi konflik nah siapa tau nanti kita bisa mengetahui kenapa mereka berpisah? apakah karena orochi dan kaido yang menunduka sebagian mink?



Kemudian kita juga belum melihat  luffy yang belum juga di ketahui dimana lokasi mereka berada dan keberadaan denjiro yang akan berkontribusi untuk membantu penyerangan melawan kaido dan orocohi di pulau onigashima.
close