Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Fakta Terbaru Kekuatan Karma Boruto Level 2

Pada pembahasan kemarin dalam boruto chapter 43 kita telah menemukan beberapa fakta terbaru yang memang mengejutkan dimna boruto kekuatan karma tersebut telah berevolusi. Ya mimin sebut sebagai kekuatan karma level 2. ini opini mimin saja terserah fans boruto mau menyebutnya apa yang jelas kita akan mendapatkan informasi kekuatan tersebut pada bab manga boruto 44 yang rilis tanggal 20 maret.

kekuatan segel karma boruto level 2


Sambil nunggu manga bab 44 boruto alangkah baiknya mimin memberikan fakta terbaru tentang kekuatan karma boruto ini. Yang pertama adalah bentuk perubahan boruto seperti yang di siarkan halaman resmi mangaplus bahwa perubahan fisik boruto terlihat lebih mencolok dimana terdapat tanduk dan rambutnya berdiri bagai super saiya.


Yang kedua adalah boruto tidak sadar kekuatan karma yang ia gunakan ternyta dibaliknya adalah momoshiki yang pernah dikalahkan oleh boruto dengan super rasengan atau odama rasengan. Dalangnya adalah momoshiki yang berusaha membantu boruto melawan boro.


Yang ketiga adalah memang level kekuatan karma terbaru boruto ini mampu menyerap chakra dan transfer chakra. Kita tahu secara tiba tiba boruto menyerap chakra naruto untung naruto tidak mati. padahal jumlah chakra yang diserap sangat banyak.


Yang ke empat adalah boruto bisa melayang di udara ini membuktikan kekuatan klan otsusuki momoshiki sepenuhnya masih berada pada karma tersebut. Namun perlu di garis bawahi adalah kekuatan ini hanya bersifat sementara.


Yang kelima adalah boruto tidak mampu menguasai kekuatan karma tersebut dimana otsusuki yang merasuki boruto dan mengendalikannya. hal ini bisa di ketahui bahwa hanya mata jougan boruto saja yang aktif dan penamplan fisik boruto yang mirip otsusuki. hal itu membuktikan bahawa boruto belum mampu menguasai segel karma.
close